Skip to content Skip to sidebar Skip to footer

Real Madrid Vs Wolfsbrug: Malam Terindah Zidane Jadi Pelatih

Zidane tersenyum saat Real Madrid kalahkan Wolfsburg

Pelatih Real Madrid, Zinedine Zidane merayakan keberhasilannya sebagai pelatih usai kemenangan 3-0 Los Blancos atas Wolfsburg pada leg kedua perempat final Liga Champions di Bernabeu, Rabu (13/4/2016). Bagi Zizou, panggilannya, kemenangan itu menjadi malam terindahnya sebagai pelatih. Bagaimana tidak, kemenangan itu mengantarkan Madrid ke semifinal Liga Champions. Padahal sebelumnya, Madrid harus mengejar defisit dua gol dari Wolfsburg yang menang di leg pertama.


"Kami membuat laga ini jadi mudah karena kami cetak tiga gol, tapi sebenarnya ini tidak mudah sama sekali," ujar Zidane seperti dikutip sport.


"Semuanya luar biasa saat kami sudah unggul 2-0 di babak pertama. Pemain tampil luar biasa, jadi ini malam terindah saya sebagai pelatih, sejauh ini," ucapnya, menambahkan.

Zidane mengatakan, lebih sulit kala menjadi pelatih ketika menghadapi situasi tertinggal ketimbang semasa menjadi pemain.

"Saya lewati masa-masa menjadi pemain, saya tahu bagaimana rasanya. Sekarang saya jadi pelatih, sesuatu yang lebih sulit," ujarnya.

"Saya tak boleh khawatirkan apa yang mungkin terjadi. Saya harus fokus dengan apa yang kami lakukan. Kami harus tenang saat hal seperti ini terjadi, kami tak boleh lupa diri," ucapnya.

Post a Comment for "Real Madrid Vs Wolfsbrug: Malam Terindah Zidane Jadi Pelatih"